Thursday, July 20, 2017

Manfaat Tisu Magic

Manfaat tisu Magic. Tisu Magic merupakan benda yang terbuat dari beberapa bahan yang mengandung beberapa zat seperti alkohol, benzalkonium klorida, triclosan, cocamidopropyl betaine, peg 78, gliseril cocoate, air murni dan lain-lain tergantung dari merk dan jenisnya. Sebelum Anda menggunakan tissue magic ini ada baiknya anda mengetahui Apa Manfaat Tisu Magic. 
Kandungan-kandungan tisu Magic pada dasarnya memiliki manfaat sebagai antiseptik, diantaranya adalah terbuat dari beberapa bahan alami atau herbal. Biasa digunakan oleh kaum pria yang memiliki kendala mendapatkan kepuasan biologi mereka. Ada juga ingin mencari sensasi yang berbeda sekedar mencoba Apa manfaat dari tisu Magic ini. Ada beberapa jenis tisu Mejik wanita manfaat berbeda juga, ada yang seolah tidak berfungsi ada juga yang berfungsi hingga 1 jam lebih. 


Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah manfaat dari tisu Magic: 

Memperpanjang durasi berhubungan badan. 
Bagi laki-laki miliki masalah durasi dalam berhubungan suami istri, diskusi merupakan salah satu cara yang efektif dan paling mudah digunakan. Berdasarkan pengalaman-pengalaman tisu Magic bisa memper memperpanjang durasi berhubungan hingga 1-2 jam. Namun biasanya semakin panjang durasi yang dicapai dari proses berhubungan ini dikarenakan ada perubahan rasa pada ujung alat vital pria dimana akan menjadi seperti kebas atau mati rasa. Selain itu ada juga perusak tisu Magic yang tidak terlalu lama manfaatnya yakni hanya sekitar 30 sampai 60 menit namun bisu tersebut tidak membuat alat vital menjadi mati rasa sehingga benar benar berhubungan seperti biasa tetapi dengan durasi yang lebih lama. Jenis tisu yang kedua ini lebih banyak disukai bagi kaum pria karena dapat berhubungan dengan durasi yang lebih lama tanpa mengurangi kenikmatan di atas ranjang. Ada juga pengalaman dari pengguna dimana ada sebuah tisu Magic yang seolah-olah tidak ada manfaatnya yaitu tidak memperpanjang durasi berhubungan badan. 

Sebagai antiseptik 
Manfaat lain selain untuk memperpanjang durasi bercinta bagi kaum laki-laki, tisu Majakani berfungsi sebagai alat antiseptik agar terhindar dari infeksi jamur dan juga antibakteri. 

Efek samping 
Efek samping dari penggunaan tisu Magic berdasarkan pengalaman para pengguna yaitu: 
Kulit akan terasa hangat. Efek ini tidak dirasakan oleh semua orang mungkin hanya akan dirasakan bagi mereka yang sensitif, sedangkan pada orang yang tidak memiliki kulit sensitif hal tersebut tidak akan terasa dan akan normal-normal saja. 
Mati rasa. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, dalam beberapa kasus ada satu merk tertentu yang menyebabkan mati rasa pada ujung alat vital pria. Namun ini tidak ada pada semua merk, sehingga Anda bisa memilih ingin menggunakan tisu Magic menambah durasi yang cukup lama atau yang sedang-sedang. Jika ingin merasakan sensasi yang lebih lama maka efeknya adalah adanya kurang kenikmatan di mana orangtua anda akan terasa kebas atau mati rasa. 
Sakit pinggang. Sakit pinggang ini Mungkin sebenarnya bukanlah efek langsung dari Tisu Mejik melainkan disebabkan karena durasi hubungan yang terlalu lama tidak seperti biasanya sehingga menyebabkan tubuh anda menjadi terasa lelah dan Pinggang terasa sakit. Atau mungkin juga dikarenakan Anda terlalu sehingga stamina anda menjadi mudah lelah. 
Cara penggunaan: 
Cara menggunakan tissue magic ini sangatlah mudah yaitu dengan cara dioleskan pada alat vital 5 sampai 15 menit sebelum berhubungan. 

Inilah penjelasan dari saya tentang manfaat dari tisu Mejik. Jika memang Anda sudah sangat memerlukan maka semakin akan menjadi solusi bagi anda, namun jika tanpa tisu Magic anda masih bisa terbuka normal maka sebaiknya tidak perlu menggunakannya. Olahraga teratur dan asupan makanan serta minuman yang sehat akan membuat tubuh anda menjadi lebih kuat sehat dan fit. Dan anda akan mampu mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan tanpa memerlukan alat bantu seperti tisu Magic.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com