Tuesday, July 25, 2017

Manfaat jeruk lemon untuk diet secara alami

Manfaat jeruk lemon untuk diet secara alami - Berat badan merupakan salah satu permasalahan bagi kaum perempuan yang tidak ada habisnya. Dengan segala cara kaum perempuan ingin tampil sempurna bahkan terkadang tanpa mempertimbangkan resikonya. Dari dengan cara yang murah hingga yang harga selangit pun banyak ditempuh demi mendapatkan berat badan yang ideal. Dalam artikel saya kali ini saya akan menjelaskan tentang cara menurunkan berat badan dengan cara yang alami yaitu dengan menggunakan jeruk lemon dan berikut manfaat jeruk lemon untuk diet
Manfaat jeruk lemon untuk diet secara alami

Jeruk lemon merupakan buah yang sangat umum dan mudah didapatkan di pasaran. Jeruk lemon dapat digunakan untuk berbagai campuran makanan dan minuman. Ini mengandung asam sitrat sebesar 6% sehingga rasanya asam, selain itu juga terdapat banyak kandungan vitamin diantaranya vitamin C, asam folat, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, zat besi, kalsium, magnesium, kalium, fosfor, seng karbohidrat, serat, lemak, gula dan protein. Dengan banyaknya kandungan vitamin yang ada pada jeruk lemon maka buah ini sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan. Sedangkan kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada buah ini dapat digunakan untuk membantu mengurangi lemak dalam tubuh secara signifikan. Dari pengalaman beberapa pengguna, hanya dalam waktu seminggu menjalankan diet dengan jeruk lemon ini bisa menurunkan berat badan hingga 2 kg. Penasarankan? 

Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan menggunakan jeruk lemon ini? 
Berikut adalah cara mengatur menu dalam seminggu untuk menurunkan berat badan dengan jeruk lemon 

1. Hindari makan nasi pada pagi hari. 
Sebagai pengganti sarapan pagi Makanlah telur rebus dan roti gandum secukupnya dan tambahkan Dengan meminum Sari jeruk lemon sebanyak 150 mL yang dicampur dengan air hangat dan ditambah madu untuk mengurangi rasa asamnya. Sebagaimana diketahui madu juga sangat bagus digunakan untuk kesehatan. 

2. Menu makan siang dan makan malam
Untuk menu makan siang di hari pertama juga sebaiknya Hindari makanan nasi. Makanlah satu telur rebus ditambah 50 gram mentimun dan selada air serta yogurt sebanyak 150 mL. Tambahkan perasan jeruk lemon dalam yogurt tersebut. Sedangkan untuk makan malamnya Makanlah pasta atau spaghetti sebanyak 200 gram ditambah dengan dada ayam jamur rebus dan satu sendok teh saos 
Menu makan siang pada hari kedua, anda diperbolehkan untuk memakan nasi sebanyak 5 sendok ditambah dengan bawang bombay tumis sebanyak 50 gram. Boleh juga ditambah dengan 1 buah wortel ukuran sedang. Minumnya adalah air perasan lemon sebanyak 1 gelas. Sedangkan makan malam untuk hari kedua adalah dada ayam rebus sebanyak 100 gram, gunakan copy cincang mentah sebanyak 100 gram sebagai lalap dan mayones satu sendok makan. Untuk minumnya = di siang hari yaitu Air lemon sebanyak 1 gelas. 
Menu makan siang pada hari ketiga adalah dada ayam rebus sebanyak 100 gram ditambah Kentang rebus kurang lebih 150 gram. Sebagai snacknya gunakan yogurt yang ditambah dengan perasan air lemon secukupnya. Sedangkan untuk makan malamnya Makanlah kentang rebus satu buah + wortel 1 buah  dan dada ayam rebus sebanyak 100 gram. 
Menu makan siang pada hari keempat adalah ikan panggang sebanyak 100 gram ditambah Kentang rebus satu buah dan yogurt sebagai speknya yang ditambahkan dengan perasan jeruk lemon. Sedangkan malam nya makanlah ikan tuna panggang yang ditambah dengan tomat cincang kasar sebanyak 1 buah dan keju cheddar 1 lembar. Jangan lupa Minumlah air jeruk lemon sebanyak 1 gelas. 
Menu makan siang pada hari kelima adalah pasta sebanyak 100 gram yang disajikan dengan potongan dada bebek rebus dan merica hitam serta 1 sendok makan saus. Sebagai ssnacknya seperti biasa Makanlah yogurt yang ditambahkan dengan perasan lemon. Sedangkan untuk makan malamnya itu satu buah Kentang rebus ditambah 1 lembar isi dan ikan salmon panggang sebanyak 200 gram. 
Sedangkan untuk hari keenam dan ketujuh siang ataupun makan malamnya bisa dipilih dari menu-menu di atas.

Baca juga manfaat gluta panacea (Pemutih wajah)

Demikianlah penggunaan jeruk lemon sebagai diet untuk mengurangi berat badan. Namun harus diingat bahwa cara diet ini terpilih dilakukan secara terus menerus. Cukup lakukan seminggu dalam satu bulan karena jika dilakukan secara terus menerus akan berdampak yang negatif yaitu kekurangan asupan gizi. alih-alih mendapatkan badan yang ideal anda menang akan menjadi sakit. Cukup lakukan 1 minggu dalam sebulan dan selanjutnya ubahlah pola makan Anda dengan cara mengurangi porsi makanannya dan diikuti dengan olahraga yang teratur. 
  

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com