Sunday, July 23, 2017

Manfaat gluta panacea dan bahayanya untuk kesehatan

Manfaat gluta panacea pada saat ini banyak sekali dicari oleh kalangan perempuan terutama remaja. Kecantikan sudah menjadi standar yang tidak bisa lepas untuk cewek yang hidup pada abad 21 ini. Segala cara banyak dilakukan oleh remaja putri untuk mendapatkan wajah yang cantik dengan kulit yang putih mulus. Walaupun pada dasarnya kita sebagai warga negara Indonesia umumnya berkulit sawo matang atau kuning langsat. Namun tak banyak diantara kita yang lebih menyukai kulit putih dan akhirnya menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan hasil tersebut dengan menggunakan berbagai macam produk. Dan saat ini ada sebuah benda yang bernama Gluta panacea namun tak banyak yang tahu manfaat gluta panacea.
Manfaat gluta panacea dan bahayanya untuk kesehatan

Gluta panacea adalah sebuah suplemen pemutih yang berasal dari Thailand dan terbuat dari Gluta premium. Katanya produk ini memiliki banyak kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Itulah yang membuat produk ini yang paling populer di kalangan online shop. Beberapa kandungan nutrisi yang terdapat pada Gluta panacea ini adalah Pomegranate Extract,L-Glutathione, Rose Hip Extract,Grape Seed Extract dan ALA. Produk ini sudah terdaftar di FDA Thailand dan BPOM sehingga dikatakan bahwa produk ini aman untuk dikonsumsi. Manfaat utama dari Gluta panacea memutihkan kulit, selain itu juga dapat menangkal radikal bebas karena kandungan antioksidan cukup tinggi. Fungsi lain Gluta panacea katanya dapat membantu ginjal untuk mengeluarkan zat-zat ada dalam tubuh dan bahkan bisa meningkatkan imunitas tubuh manusia. Dari penulisan saya di internet menunjukkan bahwa banyak yang merasa puas dengan menggunakan Gluta panacea namun juga masih banyak yang ragu tentang produk tersebut apalagi saat ini roda panasia telah banyak dipalsukan. Harga dari gluta panacea ini adalah sekitar 600 sampai 650 bath atau sekitar 230-250 ribu.
Yang perlu Anda tahu selain manfaatnya yang menggiurkan itu dapat memutihkan kulit, gluta panacea juga memiliki efek samping terutama bagi mereka yang sensitif terhadap kandungan l-glutathione karena kandungan ini dapat menyebabkan maag menjadi kambuh karena l-glutathione ini dapat mreangsang asam lambung jika memang pada awalnya telah menderita atau memiliki riwayat penyakit maag. Bagi anda yang memiliki riwayat penyakit maag jika ingin memutihkan kulit kami sarankan untuk memilih produk yang lain yang tidak memiliki efek samping terhadap Maag. Disamping itu Gluta panacea suka bisa menyebabkan alergi pada kulit dan metabolisme terutama jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Dari uraian di atas sebaiknya Anda harus berhati-hati untuk mengkonsumsi suplemen pemutih kulit. Anda harus teliti tentang manfaat dan efek samping dari sebuah produk sehingga tidak menyesal nantinya.  Tentu akan lebih baik jika Anda menggunakan produk-produk yang tidak berbahaya. Rawatlah kulit dengan rajin membersihkan diri, menggunakan body lotion, scrubing dan konsumsi sayur dan buah-buahan secara teratur tentu akan dapat menyebabkan kulit anda menjadi tetap cerah.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com