Tuesday, July 25, 2017

Manfaat pasta gigi untuk wajah - putih berseri

Manfaat pasta gigi untuk wajah. Siapa yang tak mengenal pasta gigi, semua orang pasti menggunakannya setiap hari terutama pagi dan malam untuk menggosok gigi agar gigi tetap sehat dan putih bersih. Namun siapa sangka pasta gigi ternyata memiliki manfaat lain yang tak hanya untuk membersihkan gigi, pasta gigi juga bisa digunakan untuk membersihkan logam dengan cara digosok-gosok sehingga logam tersebut akan menjadi bersih berkilau. Manfaat lain yang tak kalah menariknya adalah ternyata pasta gigi juga bisa digunakan untuk merawat wajah. Anda pasti heran apa hubungannya pasta gigi bisa digunakan untuk merawat wajah dan apa sebenarnya manfaat pasta gigi untuk wajah.

Berikut beberapa manfaat pasta gigi untuk wajah.

Memutihkan kulit wajah
Pasta gigi bukan hanya untuk memutihkan gigi saja namun ternyata pasta gigi bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah dan leher. Cara menggunakan pasta gigi ini tidak terlalu sulit yaitu dengan mencampurkan satu sendok makan dengan perasan jeruk lemon dan oles oleskan pada wajah area tubuh yang lain seperti leher tangan kaki dan sebagainya. Jika dilakukan secara rutin cara ini efektif memutihkan kulit wajah anda dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Menghilangkan komedo dan noda hitam
Siapa yang tak jengkel jika wajah kita terdapat komedo dan noda hitam yang dapat mengurangi rasa percaya diri terutama bagi remaja putri. Memang banyak cara yang dapat kita gunakan dan Kalau tidak mau repot tentunya tinggal pergi ke salon. Namun ternyata dengan pasta gigi saja kita bisa menghilangkan komedo dan noda hitam bekas jerawat. Caranya pun cukup mudah hanya dengan menggunakan masker yang terdiri dari campuran pasta gigi, buah kenari dan tomat dengan perbandingan 1 banding 1 banding 1. Gunakan masker tersebut sampai kurang lebih 15 menit agar bisa meresap dan nantinya mengangkat noda-noda serta komedo yang ada di wajah kita. Jangan lupa bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat dan berikutnya air dingin untuk menutup pori-pori wajah kita. 

Baca juga manfaat soda kue untuk perawatan wajah

Menghilangkan keriput wajah
Untuk mengurangi keriput yang ada di wajah yang biasanya di sekitar area mata leher dan dahi caranya cukup mudah bahkan tidak perlu mencampurkan pasta gigi dengan bahan-bahan lain. Cukup oleskan pasta gigi pada area yang keriput tersebut pada malam hari sebelum tidur. Tersebut sampai pagi dan pagi hari bilas dengan air. Dengan cara ini cukup efektif untuk mengurangi keriput keriput yang ada pada wajah kita. Cukup mudah kan.

Membasmi jerawat

Dalam artikel sebelumnya udah dijelaskan tentang cara menghilangkan jerawat, dengan pasta gigi ini juga kita bisa menghilangkan jerawat dengan cara yang cukup mudah. Caranya hampir sama dengan cara di atas yaitu oleskan pasta gigi pada jerawat sebelum tidur biarkan hingga pagi. Pasta gigi ini akan mengeringkan jerawat dan membersihkan bekasnya. Hebat bukan?   

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com